3 tahun kita nuntut ilmu di tempat yang sama.
Walau gak pernah sekelas, tapi sering tetanggaan.
Hmmm,
Kelas X sama XI aku masi belum ada rasa sedikitpun.
Kadang ketemu juga cuma say hey kan.
Itupun kadang, jarang banget bisa di bilang.
Kamu sahabatan sama sahabat-sahabat aku juga.
Tapi ya emang aku gak pernah deket sama kamu.
Pas kelas XII, aku juga masi biasa,
Sampai pada suatu hari ami bilang,
“ehh, budee. Lupa mulu mau nyampein teh, ada salam dari ****.”
Serentak temen sekelas aku yang denger pada ngeledekin
“ciyeee ciyeee deeeeeaaaa”
Masi bingung, malah bengong pula.
“**** mana mi?” aku balik Tanya ke amii.
Kata ami “itu yang kelas sebelah, yang rumahnya searah sama aku”
Aku Cuma senyum-senyum biasa,
Karna posisinya waktu itu aku lagi suka sama orang yang udah punya pacar.
Lagian aku mikirnya “ahh paling salam biasa doang, soalnya gak ada gerak-gerik yang nunjukin kalau dia suka sama aku dari dulu juga” (dalam hati)
Intinya aku abaikan salam itu.
Aku Cuma bilang “waalaikumsalam mi.”
tapi kenapa pas sampe rumah, salam itu aku pikirin.
Jadi sering bengong sendirian pula.
Nah, dari situ aku bilang sama diri aku sendiri
“gue tunggu dalam jangka waktu 1 minggu, kalo lo gak ada aksi. yaudah”
Setiap hari pasti ketemu sama dia,
Soalnya kelasnya bener-bener tetanggaan, malah musuhan. ahaha
Tapi emang gak pernah ada aksi sedikitpun,
Yaudah sampe pada 1 minggu, aku biasa lagi.
Suatu hari, waktu lagi kumpul sama sahabat-sahabat aku (ONK).
Tiba-tiba aku ngomong dengan spontannya “suka ih sama ****”
Semuanya bengong, ahahaha
Tapi yaudah abaikan.
Ternyata emang tanpa disadari,
Aku juga suka sam dia.
Karna aku gak peka sama perasaan ini,
Semuanya gini deh.
Padahal dari dulu kita sering komen-komenan status yah di facebook,
Kalo komen-komenan pasti gak ada berentinya, walau Cuma komen gaje juga.
Baru nyadar ternyata itu tanda-tanda yah. Hehe
Pas pada suatu hari kamu update “ganti nomer aja kali ya” (9 Agustus 2011)
Aku komen ngeledekin. Pas pada waktu itu dia minta number aku.
Karna aku mikirnya, “ah temen, kasih aja.”
Semenjak itu sering smsan.
Ikut baksos bareng sampe pulangnya dianterin dia.
makasi cimoll rasa udang rebuss!
Itu pengalaman pertama naik motor sama kamu,
Dan emang itu satu-satunya.
Ekstrim juga ya kamu bawa motornya,
Buat aku bawel sepanjang jalan. :D
Aku inget kamu bilang apa di jalan.
“asik juga ya orangnya dea” ahahaha
#geer.
Udahlah ceritanya, biar nanti waktu yang lanjutin cerita ini. J
Tidak ada komentar:
Posting Komentar