Candaan seorang kawan membuatku terbangun dari segala mimpi yang semu.
Membuatku tersadar akan berlebihannya diriku
“agresif nih dea :D”
Makasi yah om, itu buat dea sadar kalo dea ini seorang wanita.
Gak sepantesnya seorang wanita berlaku seperti yang dea lakukan sekarang.
Mungkin, tementemen deket disini juga (devi, mimi, teteh)
semuanya ngerasain betapa agresifnya dea
tapi mereka gak berani bilang.
Makanya pas tadi malem dea bilang ke mimi,
Mimi baru buka mulut.
“iya de, kalo menurut mimi emang kaya gitu”
Sumpah, ngerasa rendah banget jadi seorang perempuan.
Inget nasehat dari timurni “sadarilah fitrah seorang muslim adalah pemalu”
Tapi apa yang selama ini aku lakukan sangat memalukan.
Mungkin dea salah mengartikan nasehat dari Adam
“lebih baik jujur de, jangan naif”
Tapi yang dea lakuin terlalu jujur dan dea tau itu ngebuat kamu malah tambah ilfeel sama dea.
Jadi keinget juga smsnya sendra yang dikutip dari motivasinya Mario teguh
“janganlah kekhawatiran bahwa cinta yang baru akan sulit ditemukan,
Membuat kamu merendahkan dirimu sendiri dan
menghamba diperlakukan tidak hormat
oleh orang yang kau harapkan menjadi belahan jiwamu.
Jika ia asli belahan jiwamu, ia akan memperlakukanmu
Dengan hormat dan tidak menelantarkanmu untuk mengemis perhatian.”
Tidak ada komentar:
Posting Komentar