Tadi pagi jam 05.00 mama bangunin
“de, bangun. Shalat subuh dulu”
Mata masi belum bisa melek.
“hmm, iya ma, bentar lagi”
Tiba-tiba hape yang letaknya gak jauh dari tempat tidur bunyi
#nadanya nokia tune
Itu tandanya ada telpon,
Liat numbernya, 08xxxxxxxxx8.
Mata langsung melotot dan aku langsung diri.
Itu telpon dari cimollll rasa udang rebus.
Di angkat di tutup diangkat ditutup.
Gak lama dia sms
“maaf ganggu,cuma pengen bangunin aja
“maaf ganggu,cuma pengen bangunin aja
Habis bangun tidur langsung keinget dea,dea baik2 aja kan?”
Mama Tanya,
“siapa yang telpon de?”
“dia mah” jawabku
“malu dong, masa yang bangunin cowonya” ejek mama
Hehehe aku Cuma senyum-senyum doang
Mama, maaf. Dia bukan pacar aku sekarang.
Tapi aku masih berharap kalo dia imam
Dalam rumah tangga aku nanti.
Maaf ma. :’)
Subhanallah, sebuah sms yang buat aku bengong seketika.
Gak langsung aku bales smsnya karna aku belum shalat.
Dan abis shalat aku langsung ambil hape
#masi diatas sajadah dan masi pake mukena
D : ya Allah, kamu buat dea terharu. :’))
Alhamdulillah baik.
Kamunya gmn?
R : dea dea,gampang terharu ya hehe
Syukur atuh kalau baik2 mah J
Alhamdulillah baik juga J
D : kaget aja, ga biasanya. J
Alhamdulillah kalo baik juga.
Jaga kesehatannya
R : gak tau aku juga bingung hehe
Siap! J
D : insyaAllah gada apa.apa. J
R : tapi baik2 ajakan?
D : ga percaya dea baik2 aja?
Cepet pulang makanya. Hehe
Baik ko baik J
R : percaya percaya
Iya pulangnya emang dimajuin kok hari selasa
D : oh ya? Alhamdulillah.
Yaudah shalat dulu gih, uda terang
R : uda dong. hehe
D : bagus.bagus.bagus. :P
Dikira belom
R : lagi dimana sekarang?
D : dirumah, tapi nanti siang uda balik lagi ke kosan
Pulang bareng om sama intan juga?
R : terus pulang lagi kerumahnya januari ya? Om mah januari
D : wah masi lama ya.
Iya , januari baru balik k rumah lagi.
Harusnya ini juga ga pulang,
Tapi karna disuru pulang sama mama jadi pulang
R : terus gak bias ketemu?
Sibuk sih ya?
D : jumat, sabtu minggu tetep libur dea,
Cuma kata papa jangan pulang mulu.
Biar mandiri. Jadi ga pulang.
Bisa ko, Jakarta lebih deket kan daripada cikarang? hehe
R : kirain gitu ga bisa ketemu
D : schedule dea ga sepadet schedule kamu
R : hhhhaa jadi malu J
Ya kurang lebih seperti itu. Hehe
Aku seneng, tapi aku ga mau telalu berlebihan
Untuk mengekspresikannya, karna aku takut.
aku nyaman dengan keadaan yang seperti ini.
Semoga semuanya akan indah pada waktunya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar