Senin, 26 Desember 2011

last for you!

Uda lama ga share yah!
Kangen juga.
Hmmm,
Mungkin bakal ganti topic setelah postingan ini. Hehe

Untuk kamu, yang selama ini menjadi pemeran utama dalam blog ini.
Katamu waktu itu
“aku gak baik buat kamu dan kamu terlalu baik buat aku”
Setelah itu status facebookmu
“aku lelaki gak baik, tapi pengen dapet wanita yang sangat baik” (intinya itu)
Kalo aku boleh nyimpulin
Kalo aku ini terlalu baik buat kamu tapi gak sangat baik seperti wanita yang kamu harapkan.
Itu persepsi aku!

Senin, 12 Desember 2011

kangen bunda + cimolll

Ya pas malem minggu kemaren
si  cimoll rasa udang rebus telpon,
sekitar ½ 10an lah.
Dia nanya lagi dimana?
Ya aku jawab di Jakarta.
Eh dia bilang,
“yah, ga bisa ketemu dong,
 aku lagi dicikarang neh,
lagi makan­2 di rumah bunda”
otomatis ngambek lah, kenapa ga bilang dari siang coba.
Kan langsung pulang.
Yaudah aku ngomong ama bunda,
“aaaaaaaaaaaahhh bunda, kangen.
Pengen pulang, jahat ah pada mau ada acara gak bilang2 si bunda mah,
Kalo tau dari pagi mah kan dea balik bun,
mana di kosan sendiri, tega banget ah buda mah.”
Bunda : “ahahahahahahahahah, enak loh de, ada sate, ayam bakar. yampun”
Aku : “ah si bunda mah ah tega banget ama dea, suru ada yang jemput deea bun, jam segene mobil ke cikarang uda gak ada.”
Bunda : “cimoll jemput s idea ke Jakarta, pengen pulang dia”

Sabtu, 10 Desember 2011

rasaku mungkin bukan rasamu!


Kenapa hati ini semakin yakin?
Semakin yakin bahwa dia akan menyuruhku menjauh darinya.
Hari-hariku selalu ditakuti dengan perasaan ini.
Aku ingin segera bertemu dengannya
Karna aku sangat merindunya,
Tapi aku juga ingin menghindari pertemuan ini,
Karna aku tak sanggup bila nanti ia mengatakan itu kepadaku.

Jumat, 09 Desember 2011

alhamdulillah

Received    : 04:45:50am
              Today
From       : ************
              +628xxxxxxxxx8
“Udah sampai rumah”

Itu sms yang aku terima tadi subuh.
Alhamdulillahhirobbil’alamin.
Terima kasih ya Allah,
 telah menjaganya dan
mengantarkannya kepada keluarga tercinta. J

biarkan kini ia menikmati keceriaannya kembali
bercengkrama bersama mama dan papanya
menceritakan segala aktivitas selama ini tanpa mama.
Aku yakin, dia sangat merindukan mamanya. J
Baginya, mama adalah segalanya.

Kamis, 08 Desember 2011

menanti yang dinanti sejak dulu!

hampir 4 bulan gak ketemu?
Gimana rasanya?
KAAAANNNGGEEEENNN BANGETTTTT.
Mungkin terlalu lebai yah,
Pasti banyak yang bilang,
“baru 4 bulan, belum juga 1 tahun”
“ish, lebai banget deh”
Tapi jujur emang itu yang aku rasain banget.

Dan aku cukup seneng denger kamu hari ini pulang cimolll,
Jam 1 dari Kediri, sampe senen kira-kira jam 3 subuh.
maap gak bisa jemput, karna kondisi. L
Tadinya aku berharap banget bisa jemput kamu.

Taappppiii,
Ada sebuah kekhawatiran yang selalu aku pikirkan beberapa saat ini
“yakin ko, emang aku pengen ketemu dea.” Ini sms kamu waktu itu
Aku takut dengan pertemuan itu,
Fellingku ga bagus banget,
Sumpah, saat ini, saat aku nulis ini,
Rasaku seperti itu, sesak di dada, sesak sekali
Takut, takut pas ketemu kamu dan kamu bilang

Selasa, 06 Desember 2011

maen-maen. :D

Hei hei hei cimolll rasa udang rebuss…
Aku lagi dirumah si teteh neh. Hehehe
Sama devi, mimi + handa juga.

Rutenya :
Dari kampus naek S.15.A turun di asrama haji
Dari asrama haji naek KR turun di Monumen Pancasila Sakti.
Dari situ jalan deh ampe gang Kober. ahahaha

Baru tau, ternyata gudangnya yang ngingetin
aku sama kamu tuh disini cimoooolll rasa udang rebuss.
Semuanya biruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,
Kan kalo di daerah kosan aku TNI AD,
Jadi serba ijo-ijo gitu.
Ya tapi tetep sama aja sih. Militer-militer juga.
Hmmmm.

Di rumah si teteh juga sama serba AU,
1.        1. Raffi Putra Pratama (anaknya si teteh),
   Itu potongan rambutnya kaya TNI,
   Padahal masi 3 ½ taun. Hehehe
   #Bagus-bagus uda dibiasain kaya  
    papanya. Hehehe

  (butuh perjuangan buat dapetin poto ini,
jadi, walau burem harus tetep di upload. :D)




2.    2. Kalendernya juga (PANGKALAN TNI AU HALIM PERDANA KUSUMA)
3.    3. Dus sepatu yang ada tulisannya Angkatan Udara
4.    4. Photo-photonya juga . hehe
Ah semuanya lah pokonya.
Nanti kita main ke sini juga yah cimoll rasa udang rebus. Hehe
Pas pertama liat anaknya si teteh,
Semuanya pada bilang
“jadi pengen punya anak”
Yampun.yampun.yampun
Raffi uda menghipnotis kita semua. :D

Mimi
“pengen punya anak, nanti di bawa ke Majlis, pakein dia peci dan bla bla bla”
Devi
“weish kalo anak devi beda, renang sama lari dong biar jadi atlet.”

Eh yampun ini muncul segerombolan bocah-bocah yang lucu-lucu banget.
Banyak lagi.
Cewe cowo cantik sama ganteng banget.
  Jadi pengen. Hehehe
#nanti kalo uda nikah. :D






Ada acara masak-masak juga neh.
Koki bersama. Ahahaha
Soalnya yang masak pindah-pindah tangan terus. :D
Kocak abis deh hari ini.



Minggu, 04 Desember 2011

pagi tadi!

Tadi pagi jam 05.00 mama bangunin
“de, bangun. Shalat subuh dulu”
Mata masi belum bisa melek.
“hmm, iya ma, bentar lagi”
Tiba-tiba hape yang letaknya gak jauh dari tempat tidur bunyi
#nadanya nokia tune
Itu tandanya ada telpon,
Liat numbernya, 08xxxxxxxxx8.
Mata langsung melotot dan aku langsung diri.
Itu telpon dari cimollll rasa udang rebus.
Di angkat di tutup diangkat ditutup.
Gak lama dia sms
“maaf ganggu,cuma pengen bangunin aja
Habis bangun tidur langsung keinget dea,dea baik2 aja kan?”

Mama Tanya,
“siapa yang telpon de?”
dia mah” jawabku
“malu dong, masa yang bangunin cowonya” ejek mama
Hehehe aku Cuma senyum-senyum doang
Mama, maaf. Dia bukan pacar aku sekarang.
Tapi aku masih berharap kalo dia imam
Dalam rumah tangga aku nanti.
Maaf ma. :’)

Subhanallah, sebuah sms yang buat aku bengong seketika.
Gak langsung aku bales smsnya karna aku belum shalat.
Dan abis shalat aku langsung ambil hape
#masi diatas sajadah dan masi pake mukena
Aku masi liatin sms tadi dan aku nangis. #cengeng